home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbagai Acara Musik Korea Selatan Kembali Ubah Peraturan Demi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Jumat, 31 Januari 2020 16:53 by dodo07 | 1756 hits
Berbagai Acara Musik Korea Selatan Kembali Ubah Peraturan Demi Pencegahan Penyebaran Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, berbagai stasiun tv Korea memberikan pernyataan resmi terkait peraturan baru bagi penonton yang datang ke program musik. Namun, belum lama ini berbagai stasiun tv Korea tersebut memberikan pernyataan baru.

Melansir berbagai sumber, program musik ‘Music Bank’ mengumumkan jika mereka akan menggelar acara tanpa penonton. Mereka mengatakan, “Menyusul berita terbaru mengenai virus corona, siaran besok (31/01) akan digelar tanpa penonton di studio. Bagi yang sudah membeli tiket untuk siaran besok akan diganti dengan tiket prioritas di siaran mendatang. Kami mohon pengertiannya. Terima kasih.”

Hal yang sama juga dilakukan oleh program ‘Music Core’ di MBC dan ‘Inkigayo’ di SBS, yang akan menggelar acara tanpa penonton di studio. Keputusan ini diambil oleh program tersebut setelah baru-baru ini dikonfirmasi ada 6 orang yang sudah terjangkit virus corona di Korea Selatan.

Baca juga: Pakar Singgung Indonesia Punya ‘Super Immunity’ Soal Infeksi Corona Dibanding Singapura

Media lokal mengabarkan jika salah satu korban virus corona yang terjangkit di Korea Selatan diduga terjangkit akibat berinteraksi dengan korban lainnya dan bukan karena terjangkit virus di luar negeri.

Sementara itu, selain program musik yang digelar tanpa penonton, dikabarkan juga jika berbagai acara festival di Korea Selatan resmi dibatalkan. Mulai dari acara drama musikal, fansign, hingga syuting acara comeback Super Junior yang rencananya digelar dengan mengundang 400 penggemar pada akhirnya hanya boleh dihadiri oleh kru dan staf.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)