home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule Terungkap, Murni Meninggal karena Sejumlah Penyakit Ini

Jumat, 31 Januari 2020 19:49 by bellaevania | 1522 hits
Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule Terungkap, Murni Meninggal karena Sejumlah Penyakit Ini
Image Source: Diadona

DREAMERS.ID - Misteri kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule akhirnya terjawab. Pihak kepolisian mengumumkan hasil autopsy Lina di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (31/1).

Hasilnya polisi tidak menemukan adanya bukti kekerasan atau racun pada tubuh jenazah Lina. Ia meninggal murni karena penyakit yang dideritanya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan autopsi dan laboratorium forensik, Lina Jubaedah bukan meninggal karena kekerasan maupun racun didalam tubuh akan tetapi akibat penyakit,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga.

Baca juga: Aktor Jang Seung Jo dan Istri Dikaruniai Anak Kedua

Lina menderita beberapa penyakit seperti hipertensi kronis, luka pada selaput lender lambung, adanya batu empedu dan juga pembesaran pada organ jantung.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Ia meninggal secara tiba-tiba usai menjalankan sholat subuh. Suami Lina, Teddy saat itu mengungkap Lina menderita penyakit lambung yang diduga menjadi penyebab kematian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)