home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Acara Seleb Korea Ini Batal karena Wabah Virus Corona

Jumat, 31 Januari 2020 20:47 by muthiasp | 1508 hits
Sederet Acara Seleb Korea Ini Batal karena Wabah Virus Corona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan merebaknya wabah virus corona, lebih banyak acara selebriti Korea yang ditunda maupun dibatalkan. Baik itu yang berlokasi di Korea Selatan, maupun wilayah Asia lainnya. Susul Super Junior, Taeyeon, dan NCT Dream, sederet acara seleb Korea ini juga dikonfirmasi batal.

Pada 31 Januari, Starship Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menunda acara fansign WJSN atau Cosmic Girls di Guangzhou, Cina, yang akan diadakan pada 1 Maret. Keputusan itu dibuat demi kesehatan dan keselamatan para artis dan penggemar, dan bahwa mereka akan memberi tahu penggemar tentang detail baru di kemudian hari.

YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menunda acara fansign SECHSKIES di Cina, yang dijadwalkan akan diadakan pada bulan Februari. Pemberitahuan tersebut menyatakan bahwa mereka akan membagikan tanggal dan lokasi yang diperbarui untuk acara penggantinya.

Agensi juga menyatakan bahwa proses syuting untuk penampilan Lisa BLACKPINK di program audisi Tiongkok Idol Producer 2 telah dibatalkan. Lisa ditetapkan untuk tampil di acara itu adalah seorang mentor tari dan syuting yang akan berlangsung pada tanggal 1 Februari. Belum diketahui jadwal syuting terbarunya.

Baca juga: Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

PENTAGON telah mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan fan showcase untuk comebacknya yang dijadwalkan berlangsung pada 12 Februari. Cube Entertainment menjelaskan bahwa mereka akan mengadakan showcase tanpa dihadiri penonton, dan akan menyiarkannya di Naver V Live pukul 8 malam KST.

MOMOLAND juga menunda fan meeting di Jepang, yang dijadwalkan berlangsung pada 19 dan 21 Maret di Tokyo dan Osaka. MLD Entertainment menjelaskan, “Kami sayangnya akan menunda fan meeting MOMOLAND di Jepang karena berbagai faktor termasuk kekhawatiran terhadap virus corona. Kami akan memberi tahu Anda di kemudian hari untuk tanggal yang baru, kami mohon pengertiannya”.

Nam Joo Hyuk pun menunda fan meetingnya di Jepang yang harusnya digelar pada 8 Februari mendatang, demi kesehatan semua orang. Ren NU'EST juga akan menunda acara Ren's Life, yang akan diadakan di Macau pada 23 Februari. SKN LIVE, penyelenggara acara, membuat pengumuman bahwa rincian untuk jadwal yang diubah akan diumumkan selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)