home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Pembunuhan Berencana Tak Terbukti, Polisi Tutup Kasus Lina

Jumat, 31 Januari 2020 21:13 by bellaevania | 969 hits
Dugaan Pembunuhan Berencana Tak Terbukti, Polisi Tutup Kasus Lina
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Meninggalnya Lina yang terkesan mendadak pada Sabtu (4/1/2020) menyulut kecurigaan Rizky Febian. Ia menilai ada sejumlah kejanggalan seperti luka lebam pada tubuh jenazah sang ibunda.

Belakangan terungkap bahwa Rizky Febian membuat laporan terkait kematian Lina ke Polisi dengan dugaan pembunuhan berencana. Laporan itu ditindak lanjuti dengan autopsy jenazah Lina pada Kamis (9/1).

Dari hasil pemeriksaan autopsi, laboratorium forensik dan keterangan 25 saksi terungkap bahwa kematian Lina murni karena penyakit. Lina menderita beberapa penyakit seperti hipertensi kronis, luka pada selaput lender lambung, adanya batu empedu dan juga pembesaran pada organ jantung.

Baca juga: Aktor Jang Seung Jo dan Istri Dikaruniai Anak Kedua

Polisi memastikan tidak ada tindak pidana yang menyebabkan Lina meninggal dunia. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga menyatakan kasus tersebut dipastikan akan ditutup.

"Dari hasil penyelidikan dan penyidikan dan alat bukti yang didapat, terhadap dugaan tindak pidana pembunuhan tidak terbukti karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana. Peristiwa yang dilaporkan bukan tindak pidana," lanjut dia. “Untuk itu, kasus ini ditutup,” ujarnya Jumat (31/1).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)