home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Hamil Anak Pertama, Vanessa Angel: Cahaya Kecilku dan Mas Bibi

Senin, 03 Februari 2020 12:00 by bellaevania | 981 hits
Umumkan Hamil Anak Pertama, Vanessa Angel: Cahaya Kecilku dan Mas Bibi
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Vanessa Angel dan Bibi mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Hal ini disampaikan Vanessa melalui unggahan video di akun @Vanessaangelofficial.

Dalam sebuah video, awalnya Bibi dan Vanessa terlihat tenah bertengkar. Dari narasai yang dibacakan, Bibi menggambarkan kehidupan pernikahan dengan Vanessa.

"Nikah tuh beda sama pacaran, apalagi kalau lo jadi kepala keluarga, lo bertanggung jawab atas apa yang terjadi di keluarga lo, lo bertanggung jawab akan sedih senengnya istri lo," ucap Bibi.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

Bibi juga menceritakan perubahan diri Vanessa yang lebih sensitif dan kerap marah-marah, Ia pun lebih banyak berkorban. Saat Vanessa memberikan sebuah kotak, raut wajah Bibi mulai berubah menjadi bahagia.

"Vanessa akhir-akhir ini beda, lebih sering marah-marah, lebih sering sensitif, nikah tuh lu lebih banyak berkorban, lebih banyak ngalah, justru pendewasaan lu baru dimulai di sini," katanya.

Dalam kotak itu rupany ada dua test pack yang menunjukkan positif hamil. Hal ini membuat Bibi tersenyum lebar. “Cahaya Kecilku dan Mas Bibi,” tulis Vanessa Angel dalam unggahannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)