home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Game Towards Zero Ep 5-8: Kasus Berulang Akibat Prediksi dan Salah Tangkap di Masa Lalu

Senin, 03 Februari 2020 14:15 by muthiasp | 1030 hits
The Game Towards Zero Ep 5-8: Kasus Berulang Akibat Prediksi dan Salah Tangkap di Masa Lalu
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di empat episode perdana drama The Game: Towards Zero, Kim Tae Pyung (Taecyeon) diperlihatkan bahwa prediksinya benar, sekaligus bisa dipatahkan dengan keajaiban. Namun rupanya hal itu mengungkap kasus kelam yang berawal dari dendam masa lalu.

Dalam episode terbaru, Kim Tae Pyung mendapat penglihatan bahwa Kim Min Ji, korban kasus penculikan yang dikubur hidup-hidup, akan mati di tangan pembunuh sama seperti kasus 20 tahun lalu. Si pembunuh adalah Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), anak yang pernah ditemui Kim Tae Pyung di panti asuhan 20 tahun lalu.

20 tahun yang lalu, seseorang bernama Joo Pil Doo ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena disebut sebagai pelaku kasus penculikan yang mengubur korbannya hidup-hidup. Joo Pil Doo adalah ayah dari Goo Do Kyung. Rupanya, polisi keliru karena bukan Joo Pil Doo lah pelakunya.

Hal itu memicu Goo Do Kyung untuk melakukan balas dendam, agar Kim Tae Pyung dan polisi bisa mengetahui bahwa bukan sang ayah pelakunya. Di saat yang bersamaan, Kim Tae Pyung mendapat penglihatan bahwa Kim Min Ji akan mati sama seperti korban 20 tahun lalu, di kamar rumah sakitnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Taecyeon 2PM

Kim Tae Pyung memprediksi hal itu akan terjadi pukul 7 malam, namun rupanya berubah menjadi jam 4 sore. Dan Kim Min Ji tidak berhasil diselamatkan. Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) percaya dengan Kim Tae Pyung dan menangkap Goo Do Kyung sebagai terduga pelaku. Namun sepertinya Goo Do Kyung berhasil mengelak.

Flashback ke 20 tahun lalu, Kim Tae Pyung dan Goo Do Kyung pertama bertemu di panti asuhan. Saat itu, ia melihat Goo Do Kyung akan mati bunuh diri saat dikepung oleh polisi, dan Kim Tae Pyung ada di lokasi tersebut. Di waktu yang sama juga, Seo Joon Young dan Goo Do Kyung pernah bertemu di panti asuhan tersebut.

Pada cuplikan episode selanjutnya, Goo Do Kyung sepertinya akan memanfaatkan Seo Joon Young untuk melemahkan Kim Tae Pyung, sambil terus berusaha membalaskan dendamnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)