home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Suara Buktikan Amber Heard Lakukan KDRT pada Johnny Depp

Senin, 03 Februari 2020 13:55 by bellaevania | 993 hits
Rekaman Suara Buktikan Amber Heard Lakukan KDRT pada Johnny Depp
Image Source: Mens XP

DREAMERS.ID - Meski sudah resmi bercerai pada 2017 lalu, tuduhan demi tuduhan soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terus bergulir. Johnny Depp dan Amber Heard saling klaim menerima kekerasan. Namun sebuah rekaman suara menjadi titik terang dari permasalahan ini.

Dalam sebuah audio berdurasi hapir 50 menit yang dihimpun TMZ, terungkap pengakuan Amber Heard yang memukul Deep. Heard juga meminta agar Depp tak menceraikannya tetapi ia tidak bisa berjanji untuk tidak bermain fisik lagi. Audio tersebut dipastikan asli dan direkam pada tahun 2015.

Salah satunya Heard berkata, "Sayang, kamu tidak ditonjok. Saya tidak tahu bagaimana gerakan tangan saya waktu itu, tapi kamu baik-baik saja. Saya tidak menyakitimu, saya tidak menonjokmu, saya memukulmu."

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Pertengkaran antara Heard dan Depp telah berlangsung sejak 2015 silam. Aktris yang membintangi film ‘Aquaman’ itu menuntut cerai Depp pada 2016, saat keduanya baru menikah selama 18 bulan. Kurang dari seminggu kemudian Heard mengajukan perintah penahanan terhadap Depp akibat KDRT.

Pada saat itu foo wajah memar Heard ramai di media. Depp juga melaporkan Heard ke pengadilan dengan tuntutan pencemaran nama baik. Ia juga mengaku hampir kehilangan nyawa karena terinfeksi MRSA setelah Heard melemparkan sebotol vodka yang membuat jari Depp terputus.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)