home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Secret Zoo: Aksi Kocak Ahn Jae Hong cs Demi Viralkan Kebun Binatang

Selasa, 04 Februari 2020 10:33 by muthiasp | 711 hits
Secret Zoo: Aksi Kocak Ahn Jae Hong cs Demi Viralkan Kebun Binatang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi tayang di Korea pada 15 Januari lalu, film Secret Zoo sukses menembus box office dengan menyajikan cerita yang berbeda. Film adaptasi webtoon populer itu menunjukkan bagaimana usaha tidak mengkhianati hasil yang dibalut dengan komedi.

Dikisahkan pengacara tidak tetap, Kang Tae Soo (Ahn Jae Hong) ditugaskan sebagai direktur kebun binatang. Diperkirakan pekerjaannya akan bagus, namun ternyata kebun binatang yang harus diurusnya nyaris bangkrut. Ia terkejut ketika melihat hewan-hewan di sana dijual bebas sampai hanya beberapa yang tersisa.

Halangan pertama yang dihadapinya adalah kepercayaan para pegawai, khususnya Han So Won (Kang So Ra), dokter hewan yang pesimis usaha mengembalikan kejayaan kebun binatang akan berhasil. Ide gila diajukan, di mana para pegawai harus memakai kostum hewan untuk menghidupkan kembali kebun binatang.

Meski awalnya sempat ditentang, namun rupanya aksi itu cukup berhasil. Ada satu momen di saat beruang kutub menjadi viral karena sebotol coca cola, yang mana tidak disengaja. Namun trik itu terbongkar oleh Sung Min (Jang Seung Jo) yang licik. Lantas, apakah Ahn Jae Hong cs bisa kembali menghidupkan kebun binatang itu?

Kalian akan dibuat tertawa sepanjang 117 menit durasi film Secret Zoo, dengan aksi kocak yang diperlihatkan oleh jajaran pemain. Terutama saat mereka harus berakting sebagai hewan, bayangkan saja Kang Sora menjadi singa dan Ahn Jae Hong jadi beruang kutub.

Di sisi lain, film Secret Zoo juga mengajarkan kita bahwa hubungan antar hewan dan manusia bukan sekedar atraksi atau bisnis belaka. Di balik itu, antar sesama makhluk hidup. Serta usaha Ahn Jae Hong yang tidak mengkhianati hasil, tetapi apakah ia justru mengkhianati para pegawainya?

Secara keseluruhan, cerita yang disuguhkan Secret Zoo ringan dan bisa jadi sesuai dengan apa yang terjadi di kehidupan pekerjaan kita. Kisah film Secret Zoo selengkapnya bisa kalian saksikan mulai 5 Februari 2020 di CGV.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)