home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Dipastikan Isi OST Setelah 9 Tahun untuk Drama 'Crash Landing on You'

Senin, 03 Februari 2020 17:23 by fzhchyn | 1264 hits
IU Dipastikan Isi OST Setelah 9 Tahun untuk Drama 'Crash Landing on You'
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai penyanyi dan aktris berbakat, IU ternyata cukup jarang menyumbangkan suara merdunya untuk mengisi original soudtrack (OST) sebuah drama. Dan baru-baru ini, wanita pemilik nama asli Lee Jieun ini dikabarkan bakal mengisi OST drama yang tengah jadi favorit.

Pada 3 Februari, outlet media SpoTV melaporkan bahwa IU akan bernyanyi untuk sebuah lagu OST drama tvN Crash Landing on You. Tak lama setelah itu, sebuah sumber dari drama langsung mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

“Memang benar bahwa IU berpartisipasi dalam menyanyi untuk OST ‘Crash Landing on You’,” kata sumber tersebut. Mereka juga menyatakan bahwa tanggal pasti untuk perilisan lagu yang dinyanyikan IU tersebut masih belum diputuskan.

Baca juga: ITZY Akan Isi Soundtrack Drama 'Strong Girl Namsoon'

Ini akan menjadi momen pertama kalinya bagi IU menyanyikan sebuah OST drama secara resmi dalam sembilan tahun terakhir sejak lagu ‘Hold My Hand’ untuk drama MBC ‘The Greatest Love’.

Sebelumnya, lagu IU ‘Crayon Pastels’ dari full album ketiganya yang bertajuk 'Modern Times’ memang dimasukkan dalam KBS ‘Bel Ami’, namun lagu tersebut tidak secara resmi menjadi bagian dari OST drama. Begitu pula dengan lagu ‘Our Happy Ending’ untuk drama ‘Hotel del Luna’ yang dinyanyikan IU namun tidak dirilis secara resmi di situs streaming musik.

Menurut laporan SpoTV, IU setuju untuk berpartisipasi dalam OST ‘Crash Landing on You’ karena hubungannya dengan penulis naskah Park Ji Eun, dodok yang sebelumnya bekerja sama dengannya dalam drama KBS ‘The Producers’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)