home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Sung Joon Ungkap Telah Memiliki Anak dan Istri Non-Seleb

Senin, 03 Februari 2020 22:00 by Rie127 | 1153 hits
Aktor Sung Joon Ungkap Telah Memiliki Anak dan Istri Non-Seleb
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea, aktor Sung Joon baru saja mengungkapkan mengenai kehidupan pribadinya, bahwa ia telah memiliki anak dan juga seorang istri non-seleb.

Hal ini juga diungkapkan oleh agensi Sung Joon, O& Entertainment, yang mengatakan bahwa sebelum mendaftarkan militer Sung Joon telah menjalin hubungan dengan seseorang dan memiliki rencana untuk menikahinya.

Tepat sebelum pendaftaran militernya, Sung Joon dan pasangannya menjalani proses hukum untuk menikah. Sung Joon juga telah menuliskan surat untuk penggemar untuk pertama kalinya.

Pemain dramaShut Up Flower BoyBand tersebut mengatakan bahwa ia telah menemukan seseorang yang berharga dalam hidupnya dan meutuskan untuk melangsungkan pernikahan setelah mendengar kabar bahwa ia dan pasangannya akan memilki bayi.

Karena saat itu Sung Joon akan mendaftar militer, ia melakukan pernikahan secara hokum dan tidak dapat mengadakan pesta. Setelah satu tahun sejak Sung Joo melakukan wajib militer, ia merasa harus bertanggung jawab atas istri dan bayi yang dikandung, sehingga ia meminta perubahan tugas sebagai tim cadangan.

Baca juga: Sung Joon Gabung Agensi Kim Nam Gil

“Sebagai kepala rumah tangga yang baru saya masih sangat kurang, saya ingin lebih dekat dengan keluarga saya untuk melindungi mereka, dan saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk secara jujur ​​berbagi kisah pribadi saya dengan Anda, meskipun saya mungkin agak terlambat.

Meskipun itu adalah berita gembira dan baik, saya menyesal tidak dapat memberi tahu Anda segera pada saat itu, dan saya akan sangat senang jika Anda bisa memahami kisah saya dan keinginan saya untuk menjadi kepala rumah tangga yang baik.

Saya akan rajin menjalankan sisa dinas militer saya, dan kemudian kembali kepada Anda sebagai aktor Sung Joon, orang yang lebih kuat dan lebih dewasa yang juga kepala rumah tangga. Dengan awal baru 2020, saya juga mengantisipasi perubahan dan bekerja keras.

Terima kasih”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)