home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yo Han Dipastikan Bintangi Drama School 2020

Selasa, 04 Februari 2020 10:10 by muthiasp | 528 hits
Kim Yo Han Dipastikan Bintangi Drama School 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Yo Han merupakan salah satu idola K-Pop rookie yang diprediksi akan sukses berakting. Pasca X1 bubar, ia dikabarkan akan membintangi seri terbaru drama School 2020, yang mana kini sudah dikonfirmasi kebenarannya.

Pada 4 Februari, agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Kim Yo Han menerima tawaran peran di drama KBS School 2020, yang mana jadi seri kedelapan dari rangkaian drama School.

Kim Yo Han akan memerankan karakter Kim Tae Jin, mantan atlit taekwondo peraih perunggu yang merupakan perwakilan junior di kejuaraan olahraga nasional Korea. Ia berhenti dari dunia taekwondo pasca mengalami cedera parah dan bisnis ayahnya bangkrut, sehingga dipindah ke SMA vokasi.

Baca juga: Kim Yo Han Ungkap Pelajaran yang Diambil dari Drama 'School 2021'

Karakter Kim Tae Jin digambarkan memiliki cara bicara dan sikap seperti orang dewasa. Di sisi lain, juga siswa polos yang tidak tahu harus bersikap apa ke cewek yang ditaksirnya.

Kim Yo Han pun dinilai sangat cocok memerankan karakter Kim Tae Jin. Pasalnya, cowok kelahiran 1999 ini memang pernah menjadi atlit taekwondo dengan memenangkan Kejuaraan Muda Nasional di Korea sebanyak dua kali.

Lebih lanjut, drama KBS School 2020 kabarnya akan mulai syuting di bulan Maret mendatang, dengan target penayangan di bulan Agustus tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)