home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lee Han Gyul dan Nam Do Hyun Tanggapi Kabar Soal Pembentukan Unit X1

Selasa, 04 Februari 2020 11:20 by fzhchyn | 785 hits
Agensi Lee Han Gyul dan Nam Do Hyun Tanggapi Kabar Soal Pembentukan Unit X1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bubarnya boy group X1 memang disayangkan oleh banyak fansnya, sehingga mereka pun berharap bahwa grup jebolan ‘Produce X 101’ ini bisa kembali. Baru-baru ini, muncul laporan yang menyatakan adanya kemungkinan unit dari X1.

Pada 4 Februari, Newsen mengutip dari sumber industri yang mengatakan, “Tiga hingga empat agensi dari member X1 berpikir positif tentang pembentukan unit. Pengaturan waktu, metode, manajemen, dan detail lainnya sedang dibahas.”

Newsen menjelaskan bahwa Lee Han Gyul dan Nam Do Hyun menyatakan harapan mereka untuk ‘unit X1’ selama fanmeeting mereka yang bertajuk ‘HAPPY DAY’ pada 2 Februari lalu. Menurut laporan, member X1 tertentu menyatakan persetujuan dengan harapan Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon, dan agensi member saat ini sedang berdiskusi di antara pihak mereka sendiri.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Meski begitu, sumber dari MBK Entertainment menyatakan kepada Star News, “Saat ini, tidak ada yang direncanakan mengenai grup baru (dengan member) X1. Itu hanya sesuatu yang Lee Han Gyul dan Nam Do Hyun harapkan.”

Sumber dari agensi juga menyampaikan kepada Hankook Ilbo, “Kami berpikir positif tentang promosi unit X1. Kami telah sepakat untuk X1 melanjutkan kegiatan mereka sejak pertemuan pertama dengan Mnet. Belum ada diskusi pasti tentang unit X1.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)