home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Bicarakan Karakternya Dalam Drama 'I'll Go To You When The Weather Nice'

Selasa, 04 Februari 2020 12:40 by Rie127 | 772 hits
Park Min Young Bicarakan Karakternya Dalam Drama 'I'll Go To You When The Weather Nice'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Park Min Young melakukan pemotretan dan juga wawancara dengan majalah High Cut edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, Park Min Young mengungkapkan karakternya dalam membintangi drama ‘I’ll Go To You When The Weather Nice’.

Wanita kelahiran 4 Maret 1986 tersebut mengakui bahwa naskah drama tersebut menghangatkan hatinya. Karakter Hae Won (yang diperankan oleh Park Min Young) adalah seseorang yang bosan dengan kehidupannya di Seoul, sehingga ia memutuskan untuk kembali ke desa.

“Melihat karakter berubah dan perlahan-lahan mencair hatinya yang beku membuatku sangat bahagia. Saya ingin memberikan kehidupan pada karakter”. Ungkapnya

Ia juga mengungkapkan bahwa ia memiliki kesamaan karakter dengan Hae Won, pernah mengalami kesulitan dan disakiti oleh orang-orang. Karenanya, pemain ‘Her Private Life’ tersebut mengaku cocok dengan karakter yang ia perankan.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Park Min Young juga menceritakan tentang drama Whats Wrong With Secretary Kim dan juga Her Private Life yang merupakan drama komedi romantic pertamanya semenjak debut selama 15 tahun di dunia akting.

Ia mengaku ketika melihat film komedi romantasi seperto ‘Bridget Jones’s Diary’ dan ‘Sex in the City’, ia merasa ingin merasakan emosi ketika bermain drama komedi romantis, dimana ada rasa kekhawatiran saat memulai kencan. Saat ia mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam drama komedi romantis ia merasa bersyukur.

“Daripada ketika saya pertama kali debut, saya memiliki lebih banyak keinginan dan cinta untuk akting hingga di usia 30-an. Di masa lalu, saya tidak terlalu memaafkan diri sendiri, dan saya tersinggung oleh banyak hal yang berbeda. Tapi sekarang, saya menjadi lebih kuat. Saya suka diri saya saat ini”, ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)