home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Seulong Eks 2AM Gabung Jellyfish Entertainment

Selasa, 04 Februari 2020 13:00 by fzhchyn | 495 hits
Im Seulong Eks 2AM Gabung Jellyfish Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup lama tak terdengar kabarnya, Im Seulong nampaknya bersiap untuk kembali aktif di dunia hiburan. Mantan member boy group 2AM itu secara resmi telah menandatangani kontrak dengan Jellyfish Entertainment.

Im Seulong, yang debut pada 2008 dengan 2AM telah membuat nama untuk dirinya baik di dunia musik maupun akting. Mulai dari IU hingga Joy Red Velvet, dan dari Hani EXID hingga rapper Kisum, Seulong telah tampil di banyak duet selama bertahun-tahun di samping lagu balad yang ia nyanyikan bersama 2AM.

Tidka hanya itu, pria yang telah menyelesaikan tugas wajib militernya ini juga telah muncul di layar lebar dan layar kaca. Seulong telah membintangi drama, seperti ‘Hotel King’ dan ‘Miss Cop 2’, film seperti ‘Acoustic’ dan ‘Horror Series 3’, serta panggung musikal seperti ‘Mata Hari’.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

Wajar jika Jellyfish ingin mendapatkan artis dengan banyak bakat seperti dirinya. Dalam sebuah pernyataan pada 4 Februari, agensi mengatakan, “Kami senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Im Seulong, yang merupakan seorang entertainer dengan beragam pengalaman dan bakat.”

“Kami akan memberinya dukungan terbaik kami untuk memberinya dukungan terbaik kami untuk memberinya promosi dan jadwal kegiatan, jadi kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak cinta kepadanya,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)