home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Dikabarkan Akan Bintangi Drama Terbaru KBS

Selasa, 04 Februari 2020 13:20 by Rie127 | 1850 hits
Nana After School Dikabarkan Akan Bintangi Drama Terbaru KBS
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (04/01), Nana dikabarkan akan melakukan comeback dengan membintangi drama terbaru KBS, yang berjudul ‘The Ballot’ sebagai tokoh utama wanita. Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu sumber dari industri kepada Ilgan Sports.

Selain itu, Pledis Entertainment selaku agensi Nana juga telah mengkonfirmasi kabar tersebut, dan bahwa saat ini member girl grup After School tersebut sedang dalam pembicaraan dengan tim produksi untuk drama yang akan dibintanginya.

‘The Ballot’ sendiri merupakan sebuah drama komedi tentang seorang wanita muda, dan miskin yang memutuskan untuk mencoba pekerjaannya sebagai pegawai negeri ketika ia mendegar posisi perwakilan distrik yang memiliki gaji tahunan sebesar 50 juta won atau sekitar 578 juta rupiah.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Sedangkan, artis dengan nama asli Im Jin Ah tersebut akan berperan sebagai Goo Se Ra, wanita muda dan miskin, ia akan mencoba bekerja di sebuah distrik dengan gaji tahunan sebesar 50 juta won, dan bekerja selama 90 hari dalam satu tahun.

‘The Ballot’ sendiri akan diproduksi oleh Hwang Seung Gi dan naskahnya akan ditulis oleh Moon Hyung Kyung. Drama ini dijadwalkan akan tayang secara perdana pada bulan Juli mendatang di KBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)