home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nongkrong di Mouse Rabbit Coffee Punya Yesung Super Junior, Yuk

Selasa, 04 Februari 2020 15:20 by muthiasp | 1928 hits
Nongkrong di Mouse Rabbit Coffee Punya Yesung Super Junior, Yuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Semakin banyaknya yang tertarik liburan ke Korea Selatan tak lepas dari peran kepopuleran idola K-Pop. Biasanya para penggemar K-Pop akan mengunjungi lokasi favorit dari idolanya. Bagi para ELF, tentu Mouse Rabbit Coffee jadi salah satu tujuannya.

Mouse Rabbit Coffee merupakan kafe yang dimiliki oleh Yesung member grup Super Junior. Kafe yang resmi dibuka sejak tahun 2012 lalu ini, menyajikan berbagai menu kopi, coklat dan makanan penutup yang manis dengan varian yang beragam serta tampilan menarik.

Menu minuman di antaranya Caramel Macchiato, Mint Latte, Mint Mocha, Sweet Potato Latte, Royal Grapefruit Tea, Citron Apple Tea, varian jus segar, frappucino, yogurt smoothie, hingga mojito dengan harga mulai dari 3800 won atau (Rp 45 ribu) sampai 6300 won (Rp 75 ribu).

Ada juga menu patbingsoo atau es serut yang dihargai 9000 won per porsinya atau Rp 105 ribu. Untuk makanannya, aneka kue seharga 5000 – 5500 won atau sekitar Rp 65 ribu, serta terdapat menu nacho, nacho kimchi, chicken breast salad, mac and cheese, dan olahan kentang.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Mouse Rabbit Coffee hadir dengan konsep serba putih dengan suasana yang hangat, dan tentunya Instagramable. Kalian bisa duduk di area teras, di dalam kafe, maupun di lantai atas. Jika beruntung, kalian juga bisa bertemu dengan Yesung, Jong Jin (adiknya), atau bahkan ibunya.

Selain itu, Mouse Rabbit Coffee juga menyediakan merchandise resmi berupa tote bag, transparant bag, tumblr, gelas, dan lainnya yang cocok untuk jadi oleh-oleh. Jangan takut tidak bisa posting selama di kafe, pasalnya password wifi terpampang jelas di dinding.

So jika kamu liburan ke Korea, jangan lupa main ke Mouse Rabbit Coffee yang berlokasi di 5-14 Hwayang-dong, Gwangjin-gu, Seoul, dekat Universitas Konkuk.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)