home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Megah di Super Bowl 2020, Shakira dan Jennifer Lopez Tak Dibayar!

Selasa, 04 Februari 2020 12:20 by bellaevania | 706 hits
Tampil Megah di Super Bowl 2020, Shakira dan Jennifer Lopez Tak Dibayar!
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Shakira dan Jennifer Lopez berhasil menyuguhkan aksi panggung spektakuler di Super Bowl Halftime 2020. Dibalik gemerlap panggung itu, rupanya terselip kabar bahwa Shakira dan J.Lo tak menerima bayaran apapun dari penampilannya itu.

Super Bowl 2020 merupakan final pertandingan football tingkat nasional yang menjadi tontonan wajib bagi sebagian besar rakyat Amerika Serikat. Tercatat setidaknya ada 100 juta penonton yang menyaksikan Super Bowl 2019.

Berdasarkan laporan Forbes, penampilan Shakira dan J.Lo di Super Bowl yang tidak dibayar merupakan hal lumrah. Bukan berupa uang, kebanggaan pernah tampil di Super Bowl, ditonton jutaan orang hingga jadi sorotan disebut sebagai ‘bayaran’.

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

Pada kenyataannya, penampilan ‘sukarela’ itu memang selalu berbuah manis. Seperti yang dialami Justin Timberlake yang tampil dalam Super Bowl 2018. Saat itu agu-lagu Justin di Spotify mengalami peningkatan hingga 200 persen.

Manggung di Super Bowl juga berhasil mendongkrak penjualan album. Ini yang dialami Lad Gaga setelah manggung di Super Bowl 2017. Albumnya berjudul ‘Joanne’ meroket ke nomor dua tangga Billboard, padahal album tersebut sudah dirilis beberapa bulan sebelumnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)