home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencicipi Dessert Cantik Nan Sehat Bertema Warna Ungu di Kafe Bora

Selasa, 04 Februari 2020 19:30 by dodo07 | 1731 hits
Mencicipi Dessert Cantik Nan Sehat Bertema Warna Ungu di Kafe Bora
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kafe memang perlu menyiapkan konsep unik untuk menarik customernya. Hal inilah yang dilakukan oleh kafe Bora di Korea Selatan yang diketahui menghadirkan nuansa serba ungu dalam sajiannya.

Kafe Bora yang terletak Samcheong-dong, di antara Insadong dan Buckhon Hanok Village, Korea Selatan ini memiliki konsep yang unik bertema warna ungu. Nuansa ungu pun sudah mulai terasa dari deretan menu yang digantung apik di kafe ini.


Di kafe Bora tersedia berbagai macam bingsu, es krim, hingga sajian es serut khas Korea dengan warna ungu yang cantik. Selain rasanya yang manis dan menyegarkan, tentu serangkaian menu di kafe Bora ini terlihat Instagramable.


Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Eits, tak perlu khawatir karena warna ungu yang digunakan bukan dari pewarna makanan biasa namun karena menggunakan ubi ungu. Jadi bisa dipastikan jika bahan yang digunakan adalah bahan yang aman untuk kesehatan.

"Kami memikirkan beberapa orang yang ingin makan dessert padahal mereka sedang berdiet. Karenanya kami datang dengan konsep dessert sehat. Kami hanya menggunakan bahan-bahan alami yang didatangkan dari penjuru negeri (Korea Selatan) agar semua orang bisa menikmati dessert terlepas dari diet dan umur mereka," ujar Shin Seon ho, salah satu pemilik kafe.

Selain menu dan interiornya yang unik dan menarik, harga makanan di kafe Bora terbilang realtif terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk tiap es krim berkisar 3.500 won atau sekitar Rp 42.000. Sedangkan bingsu dibanderol 6.500 won per porsi atau sekitar Rp 77.000. Kafe ini buka dari Senin-Minggu mulai pukul 12 siang hingga 10 malam.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)