home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Pemain Utama Film Parasite Hadiri Malam Penghargaan Oscar 2020

Rabu, 05 Februari 2020 10:55 by muthiasp | 913 hits
Seluruh Pemain Utama Film Parasite Hadiri Malam Penghargaan Oscar 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Parasite asal Korea Selatan sukses masuk nominasi di enam kategori bergengsi Oscar 2020. Rencananya, seluruh pemain utama dikabarkan akan hadir dalam malam penghargaan Academy Awards, di Amerika Serikat.

Pada 4 Februari, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa delapan pemain utama Parasite yaitu Song Kang Ho, Jang Hye Jin, Choi Woo Sik, Park So Dam, Lee Sun Kyun, Jo Yeo Jeong, Park Myung Hoon, dan Lee Jung Eun, serta sutradara Bong Joon Ho dipastikan menghadiri Oscar 2020.

Saat ini, Bong Joon Ho, Jo Yeo Jung, dan Lee Jung Eun sudah berada di Amerika Serikat. Sedangkan Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Park So Dam, Jang Hye Jin, dan Park Myung Hoon akan berangkat ke Los Angeles antara tanggal 7 atau 8 Februari 2020.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Sementara Choi Woo Sik akan jadi pemain terakhir yang sampai di negeri paman sam, karena baru bisa berangkat di tanggal 9 Februari. Malam penghargaan Oscar 2020 akan diselenggarakan pada 9 Februari pukul 5 sore waktu Amerika atau 10 Februari pukul 10 pagi waktu Korea.

Seperti yang diketahui, Parasite masuk nominasi di enam kategori diantaranya adalah Best Picture, Original Screenplay, Directing, Film Editing, Production Design, dan International Feature Film. Parasite menjadi film Korea pertama yang masuk nominasi Best Picture, dan Bong Joon Ho sebagai sutradara Korea pertama yang masuk nominasi Oscar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)