home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Tahun 'Cerai', Eric Nam Ungkap Alasan Tak Mau Bahas 'Pernikahannya' dengan Solar MAMAMOO

Rabu, 05 Februari 2020 12:32 by muthiasp | 10738 hits
3 Tahun 'Cerai', Eric Nam Ungkap Alasan Tak Mau Bahas 'Pernikahannya' dengan Solar MAMAMOO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Eric Nam dan Solar MAMAMOO menjadi salah satu pasangan dari program realiti We Got Married yang banyak disukai publik. Namun pasca ‘bercerai’, mereka seperti tidak pernah membahas tentang masa-masa ‘pernikahan’nya yang berlangsung delapan bulan.

Melalui podcast K-Pop Daebak yang dibawakannya, Eric Nam menceritakan apa yang terjadi setelah pernikahan virtualnya dengan Solar di We Got Married berakhir, “Ketika aku mempromosikan album pada bulan November, MAMAMOO dan aku berada di sebuah acara radio bersama”.

“Itu adalah pertama kalinya kami semua tampil bersama sejak We Got Married. Itu sangat, sangat canggung,” ujarnya. Eric Nam lantas menjelaskan bahwa hubungannya masih baik, dan kerap bercanda, “Mereka masih memanggilku hyungbu, atau kakak ipar”.

Eric Nam merasakan bahwa mereka bersenang-senang selama syuting We Got Married, tetapi dia berusaha menghindari berbicara tentang MAMAMOO dan Solar, “"Itu adalah topik yang sangat sensitif untuk waktu yang lama, dalam arti aku mendapat banyak kebencian," jelasnya.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

"Dan aku yakin itu mungkin berjalan dua arah juga. Tetapi berada di We Got Married, sebagai orang-orang yang ada di dalamnya, jika kamu seorang idola K-Pop atau penyanyi, ada banyak sensitivitas dalam hal ada orang yang tidak peduli, dan mereka seperti, ‘Acara yang bagus’ atau ‘Kami suka kalian sebagai pasangan’. Tetapi ada juga banyak orang yang benar-benar tidak menyukai kita seperti itu,” papar Eric Nam.

Pelantun lagu Congratulations ini pun selalu berhati-hati karena masih mendapatkan pesan kurang baik terkait ‘pernikahannya’. Hal itu yang membuatnya selalu menghindari apabila muncul topik We Got Married, atau Solar MAMAMOO.

"Jika kalian lihat kembali pada acara radio, Solar dan aku tampak sangat berhati-hati dan seperti tidak nyaman di beberapa titik. Rasanya lucu bagiku, karena seperti, 'Kita bisa berteman', tapi harus hati-hati. Sangat gila bahwa aku masih harus merasa gugup untuk mengatakan, 'Aku penggemar MAMAMOO',” katanya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)