home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

cignature Ungkap Sosok Role Model Hingga Persaingan dengan Banyak Girl Group

Rabu, 05 Februari 2020 14:01 by fzhchyn | 859 hits
cignature Ungkap Sosok Role Model Hingga Persaingan dengan Banyak Girl Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group baru J9 Entertainment yang merupakan sub-label C9 Entertainment, cignature resmi melakukan debutnya pada 4 Februari kemarin dengan merilis single ‘Nun Nu Nan Na’. Mereka pun mengelar debut showcase di Ilchi Art Hall di Gangnam, Seoul.

Setelah dbeut showcase, para member berbicara banyak tentang nama grup mereka yang memiliki arti ‘menjadi signature K-Pop’, lagu debut hingga role model. Ye Ah mengatakan, “Karena tujuan kami adalah menjadi signature K-Pop, semua senior kami di industri K-Pop adalah panutan kami. Kami memiliki sesuatu untuk dipelajar dari mereka semua.”

Meski begitu, ia menyebut Younha, solois yang juga berada di bawah C9 Entertainment, sebagai panutan spesifiknya. “Seperti Younha, kami ingin menjadi penyanyi yang dicintai oleh publik untuk waktu yang lama,” imbuhnya.

Baca juga: Belle Debut Bareng UNIS, cignature Akan Comeback dengan Formasi 6 Member

Awal Februari adalah waktu yang sangat kompetitif untuk comeback, di mana GFRIEND, EVERGLOW, dan LOONA juga merilis labum baru. Terkait hal tersebut, cignature mengatakan, “Kami memulai debut pada saat banyak senior melakukan comeback. Ini suatu kehormatan bagi kami. Ini adalah periode promosi pertama kami dan kami memiliki kekurangan dalam banyak hal, jadi aku rasa ini bisa menjadi masa pertumbuhan saat kami belajar dari para senior di sekitar kami.”

Sunn menambahkan, “Dibandingkan mengantisipasi Rookie of the Year atau hasil yang luar biasa, kami ingin memulai dengan menunjukkan musik dan perform kami sendiri. Itu akan membuat kita bahagia jika banyak prang mendengarkan musik kita dan mendapatkan energi yang baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)