home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Jadi Artis Selanjutnya yang Masuk Platform Khusus Artis Big Hit

Rabu, 05 Februari 2020 15:00 by fzhchyn | 991 hits
SEVENTEEN Jadi Artis Selanjutnya yang Masuk Platform Khusus Artis Big Hit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment mengungkapkan sejumlah rencana besar yang akan dilakukan dalam beberapa tahun mendatang dalam acara ‘Big Hit Corporate Briefing with the Community (1H 2020)’ yang diunggah pada 5 Februari.

Dalam kesempatan tersebut, Co-CEO Yoon Seok Joon mengumumkan bahwa SEVENTEEN akan bergabung dalam platform Weverse. Weverse sendiri diketahui sebagai platform komunitas fans, di mana pengemar bisa berinteraksi dengan para artis yang bernaung di bawah Big Hit Entertainment.

Weverse resmi diluncurkan pada Juni 2019 lalu dengan BTS sebagai artis pertama yang mengisinya. Setelah itu menyusul boy group baru Big Hit, Tomorrow X Together (TXT), dan yang terbaru girl group GFRIEND setelah label mereka Source Music diakuisisi Big Hit beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Belum diketahui pasti apakah dengan bergabungnya SEVENTEEN ke dalam platform ini adalah salah satu tanda bahwa Pledis Entertainment telah diakuisisi oleh Big Hit Entertainment atau hanya sekadar bentuk kerja sama keduanya.

Sebelumnya, memang tersiar kabar bahwa Big Hit akan mengakuisisi Pledis Entertainment, agensi yang menaungi SEVENTEEN dan NU’EST. Namun kedua agensi menyatakan bahwa masih belum ada yang diputuskan terkait akuisisi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)