home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Nam Dohyon Resmi Lulus SMP yang Dihadiri Lee Hangyul

Kamis, 06 Februari 2020 13:33 by muthiasp | 828 hits
Foto-foto Nam Dohyon Resmi Lulus SMP yang Dihadiri Lee Hangyul
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski sedang disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan, namun Nam Dohyon tetap mengutamakan pendidikan. Idola K-Pop kelahiran tahun 2004 ini baru saja resmi lulus dari SMPnya, ditemani oleh Lee Hangyul.

Pada 6 Februari, Nam Dohyun menghadiri acara kelulusan SMP Daechi di Gangnam. Ia terlihat menggemaskan mengenakan seragam SMP-nya. Kedatangannya disambut oleh penggemar dan awak media yang sudah menunggu di gerbang sekolah.

Nam Dohyon pun menyempatkan diri berpose, sebelum Lee Hangyul datang. Lee Hangyul membawakannya satu bucket bunga sebagai ucapan selamat atas kelulusan Nam Dohyon. Keduanya pun berfoto bersama, lalu Nam Dohyon masuk ke sekolahnya.

Baca juga: Dikabulkan Pengadilan, Nam Dohyon BAE173 Resmi Keluar dari Agensi

Dalam sesi wawancara singkat, Nam Dohyon mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan selamat dan datang ke sekolahnya. Lee Hangyul juga mengutarakan harapannya agar Nam Dohyon bisa menjalani masa SMA dengan lancar.

Sementara itu, Nam Dohyon sudah diterima di SMA Hanlim Multi Art. Ia juga telah menjalani masa orientasi pada awal Desember 2019 lalu. Fyi, SMA Hanlim Multi Art merupakan sekolah dari banyak idola K-Pop, salah satunya Park Jihoon eks Wanna One.

Congraduation, Nam Dohyon!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)