home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Public Tahun Lalu, Aktor Oh Jong Hyuk Umumkan Rencana Pernikahan

Kamis, 06 Februari 2020 17:11 by fzhchyn | 2065 hits
Go Public Tahun Lalu, Aktor Oh Jong Hyuk Umumkan Rencana Pernikahan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktor Oh Jong Hyuk! Pada 5 Februari, agensinya DSP Media mengkonfirmasi bahwa sang aktor akan melangsungkan pernikahan pada bulan Mei mendatang dengan kekasih non-selebnya.

Sebelumnya pada November tahun lalu dalam program talk show ‘Video Star’, Oh Jong Hyuk sudah mengungkapkan bahwa dirinya sedang menjalin hubungan asmara. Ia juga mengungkapkan sudah menyiapkan pernikahan sejak akhir tahun.

Menurut laporan terbaru, acara pernikahannya akan digelar di distrik Gangnam di Seoul. Belum diketahui tanggal pasti pernikahannya dan apakah upacara yang sakral tersebut akan berlangsung megah atau hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

Baca juga: Oh Jong Hyuk dan Istri Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Oh Jong Hyuk menjadi member Click-B ketiga yang akan menikah, menyusul Kim Sang Kyuk dan Evan (Yoo Ho Suk). Kim Sang Hyuk telah menikahi CEO online clothing shopping mall Song Da Ye pada April lalu, sementara Evan menikah dengan non-seleb pada Desember lalu.

Oh Jong Hyuk memulai karirnya di industri hiburan pada tahun 1999 melalui album pertama grup Click-B. Setelah grup menghentikan promosi mereka, ia sempat tampil sebagai solois OJ dan telah muncul dalam beberapa proyek akting, seperti drama 'Healer’, film ‘Cheese in the Trap’, dan ‘Musudan’, serta banyak musikal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)