home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!

Kamis, 06 Februari 2020 17:28 by Rie127 | 1333 hits
Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!
image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Belakangan ini, hampir seluruh masyarakat di dunia mulai melakukan gerakan anti plastik dengan membawa botol minum sendiri ketika mengunjungi gerai kopi, guna untuk mengurangi penggunaan gelas plastik.

Salah satu brand terkenal, Chanel juga tampaknya tidak ingin ketinggalan tren tersebut. Brand asal Paris tersebut baru saja merilis dan menjual botol minum mewah dengan harga mencapai 4.410 poundsterling atau sekitar Rp78 juta.

Tentu saja botol ini berbeda dari botol minum biasa, karena botol minum yang dikeluarkan oleh Chanel tersebut terbuat dari metal berwarna emas yang dapat berfungsi sebagai termos.

Baca juga: Tumblr Rilis Daftar Bintang dan Grup K-Pop Paling Populer Tahun 2021

Botol tersebut juga dilengkapi dengan tas khusus berbentuk tabung. Dilansir dari The Independent, tas hitam tersebut terbuat dari kulit domba dan dilengkapi dengan rantai emas, serta logo khas Chanel.

Botol dengan desain yang mewah ini bukan botol minum pertama yang dirilis oleh Chanel. Dilansir dari Metro, Chanel merilis botol minum pada tahun 1994. Saat ini, harga botol minum tersebut mencapai 8.500 poundsterling atau lebih dari Rp150 juta.

Namun, botol-botol tersebut bukan produk botol minum termahal yang pernah dijual. Tercatat bahwa botol minum Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani pernah terjual seharga 45.000 poundsterling atau sekitar Rp800 juta.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)