home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ruben Onsu Diperiksa Polisi Sebagai Saksi Terkait Pesugihan

Kamis, 06 Februari 2020 18:08 by bellaevania | 1039 hits
Ruben Onsu Diperiksa Polisi Sebagai Saksi Terkait Pesugihan
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Ruben Onsu menjalani pemeriksaan di Ditres Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (6/2) terkait restorannya yang diduga memakai pesugihan.

Sebelumnya sebuah Youtube Channel bernama ‘Hikmah Kehidupan’ mengunggah sebuah video potongan dari Youtube Robby Purba yang mengundang Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu. Video tersebut diunggah ulang dengan judul provokatif, 'Mengejutkan, Roy Kiyoshi sebut Ruben Onsu pakai pesugihan sudah makan korban'.

Ruben menjalani pemeriksaan selama dua jam dengan berstatus sebagai saksi. "Ya pemeriksaan, ditanya semuanya dan ya ini kan karena baru pertama saya dipanggil sebagai saksi untuk pesugihan," ujar Ruben.

Baca juga: Ruben Onsu Boyong Ayam Geprek di Paris Fashion Week 2022

Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang menjelaskan bahwa Ruben dicecar 20 pertanyaan selama pemeriksaan. “Semuanya terkait dengan masalah pernyataan yang dibuat oleh akun 'Hikmah Kehidupan' dan juga tentu ditanyakan terkait dengan masalah usaha kami apakah memang ada pesugihan atau tidak. Jadi memang hanya seputar seperti itu," sambung Minola.

Kasus ini pertama kali dilaporkan oleh adik Ruben, Jordi Onsu. Jordi melaporkan akun 'Hikmah Kehidupan' ke Polda Metro Jaya pada 11 November 2019 soal tuduhan pesugihan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)