home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONE Gelar Konser Solo di Jakarta, Harga Tiket Dibawah Sejuta

Kamis, 06 Februari 2020 18:36 by muthiasp | 1627 hits
ONE Gelar Konser Solo di Jakarta, Harga Tiket Dibawah Sejuta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lima tahun debut, solois sekaligus aktor, ONE, siap menyambangi penggemarnya di tanah air, dengan menggelar konser solo perdana di Jakarta, pada pertengahan tahun ini.

Pada 6 Februari, Vizion Vibe selaku promotor mengumumkan bahwa ONE akan menyapa penggemar Indonesia lewat konser bertajuk ONE Live in Jakarta, pada Sabtu, 20 Juni 2020 mendatang, bertempat di The Pallas, Jakarta Selatan.

Ada tiga jenis tiket yang akan dijual yaitu Presale 1 seharga Rp 400 ribu, Presale 2 seharga Rp 500 ribu, dan Normal seharga Rp 600 ribu. Perlu diingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan admin fee 5 persen.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Tiket akan mulai dijual pada Jumat, 7 Februari 2020 pukul 7 malam, di situs vizionvibe. So, jangan sampai kehabisan ya, Dreamers!

 

Sementara itu, ONE belum lama ini merilis album bertajuk PRVT01 dengan lagu andalan Hard to Love. Rapper kelahiran 1994 ini resmi debut ke industri musik Korea pada tahun 2015 lalu, dengan merilis single album bertajuk One Day, yang berisi lagu Gettin’ by dan Heyahe.

Sebelumnya, ia sudah pernah merilis lagu untuk acara Show Me The Money 5 bersama dengan rapper Simon D, G2, BewhY, dan Gray. Serta berkolaborasi dengan Dok2 dan The Quiett. Pada Juli 2019, ONE mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment dan mendirikan label sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)