home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkapan Anak Duga Firasat Terakhir Sebelum Berpisah dengan Istri Mendiang Chrisye

Sabtu, 08 Februari 2020 22:35 by reinasoebisono | 1728 hits
Ungkapan Anak Duga Firasat Terakhir Sebelum Berpisah dengan Istri Mendiang Chrisye
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga mendiang maestro kebanggaan Indonesia, Chrisye. Sang istri, Damayanti Noor dikabarkan meninggal dunia pada hari Sabtu (8/2) di kawasan Puncak, Bogor.

Melansir Kumparan, hal ini dibenarkan oleh pengamat musik Bens Leo. Diketahui sebelumnya Bens Leo bersama Damayanti Noor pernah beberapa kali membuat buku tentang Chrisye.

"Aku barusan ditelepon temen, wafat di puncak, pas reuni dengan teman-temannya," kata Bens Leo. “Sudah dibawa ke rumah duka di Bintaro, nanti di-update lagi untuk alamatnya,"

Menyusul hal tersebut, anak sulungnya yang bernama Rayinda Prasathya atau Pasha, saat bertolak ke Puncak, Yanti ada dalam kondisi yang sehat. Via Detik, meski tidak yakin, ia merasa sesuatu yang berbeda ketika mengantar ibunya pergi.
"Kami pelukan. Kalau sebelum dia pergi, kami pasti pelukan. Tapi saya memang nggak tahu kenapa, pas saya pulang kantor, saya peluk dia duluan," kenang Pasha.

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

"Tahunya kan malam-malam kan tahunya dia berangkat ke Cipanas, nggak tahu, peluk-peluk. Itu doang sih yang mungkin bisa dibilang firasat," sambungnya. 

Pasha turut menambahkan jika ibunya memang memiliki riwayat darah tinggi. Namun bukan penyakit stroke seperti yang sebelumnya dikabarkan.  Pihak keluarga mengaku kini telah mengikhlaskan kepergian Yanti. 

"Tiap seminggu sekali kan ada kontrol ya, nggak ada sih (penyakit), bagus. Nggak ada yang gawat, nggak. Kami mikirnya mmg sudah waktunya yang maha kuasa mau mengambil kan kapan saja. Ini salah satu contoh," tutur Pasha.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali memecahkan rekor dengan album terbarunya '17 IS RIGHT HERE'! Dalam waktu seminggu setelah dirilis, album ini sudah menjadi yang terlaris di tahun 2024....
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)