home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Umumkan Pembatalan Konser di Sejumlah Negara Dampak Virus Corona

Minggu, 09 Februari 2020 13:00 by muthiasp | 1004 hits
SEVENTEEN Umumkan Pembatalan Konser di Sejumlah Negara Dampak Virus Corona
Image source: @pledis_17

DREAMERS.ID - Berbagai kegiatan idola K-Pop di Korea Selatan maupun luar negeri dibatalkan karena wabah virus corona. Menyusul rekan-rekan lainnya, grup SEVENTEEN baru saja mengumumkan pembatalan konser di sejumlah negara.

Pada Minggu (09/02), Pledis Entertainment melalui media sosial resmi SEVENTEEN mengumumkan bahwa tur konser dunia yang bertajuk 'Ode to You' di beberapa negara ini harus dibatalkan, demi kesehatan para member, staf, dan tentunya penggemar.

"Karena wabah virus corona berlanjut, kami telah memutuskan untuk membatalkan tur konser dunia SEVENTEEN di bulan Februari dan Maret, dengan pertimbangan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar," jelas Pledis.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Lokasi yang dibatalkan adalah Kuala Lumpur, Taipei, Madrid, Paris, London, dan Berlin. Agensi meminta penggemar untuk menghubungi promotor masing-masing negara terkait pengembalian uang tiket. Mereka juga meminta maaf atas pembatalan ini.

"Kami meminta maaf yang sangat dalam kepada semua penggemar atas situasi tidak mengenakkan ini dan meminta pengertian kalian semua. Terima kasih," kata Pledis Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)