home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X dan Naeun APRIL Rayakan Ulang Tahun Jaehyun NCT, Bikin Gemas!

Senin, 10 Februari 2020 11:03 by Rie127 | 1303 hits
Minhyuk MONSTA X dan Naeun APRIL Rayakan Ulang Tahun Jaehyun NCT, Bikin Gemas!
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Minggu (09/02), Jaehyun NCT mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah memegang balon dan juga kue bersama dengan para host Inkigayo, Minhyuk Monsta X dan Naeun APRIL.

Minhyuk dan Naeun diketahui memberikan kejutan untuk ulang tahun Jaehyun lebih cepat. Ulang tahun Jaehyun sendiri jatuh pada tanggal 14 Februari, tepat pada saat Valentine’s Day.


Image Source: @nctsmtown_127

Di backstage SBS Inkigayo tersebut telah dihias sebuah tulisan ‘Happy Birthday to our Jaehyun’ yang dipasang di dinding. Sedangkan, di atas kue terdapat tulisan ‘Happy Birthday Jaehyun, who is sweeter than chocolate, beautiful, pretty, sweet, and hansome’.


Image Source: @nctsmtown_127

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Jaehyun juga memberikan caption di postingan yang ia unggah di akun twitter @nctsmtown_127 , caption tersebut bertuliskan ‘Thank you to the Inkigayo family and naun and Minhyuk for celebrating my birthday early’.

Setelah mengungkapkan rasa terima kasih kepada Inkigayo family, Jaehyun juga mengucapkan ulang tahun pada Johnny yang juga berulang tahun di bulan Februari tepatnya pada tanggal 9 kemarin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)