home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak

Senin, 10 Februari 2020 14:25 by bellaevania | 716 hits
Brad Pitt Kantongi Piala Oscar Pertama sebagai Aktor, Persembahkan Kemenangan untuk Anak-Anak
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Puluhan tahun berakting, Brad Pitt akhirnya bisa mengantongi piala Oscar pertamanya berkat perannya dalam film garapan sutradara Quentin Tarantino berjudul ‘Once Upon A Time In Hollywood’.

Brad Pitt memenangkan kategori Best Supporting Actor atau Aktor Pendukung Terbaik. Mantan suami Angelina Jolie ini berhasil mengalahkan empat nominasi lainnya, yakni Tom Hanks (A Beautiful Day in the Neighborhood), Anthony Hopkins (The Two Popes), Al Pacino (The Irishman), dan Joe Pesci (The Irishman).

Dalam pidato kemenangannya di panggung Oscar yang digelar pada Minggu (9/2/2020), Brad Pitt mengutarakan mempersembahkan piala yang ia raih untuk anak-anaknya.

Baca juga: Jennifer Lopez Akui Kecewa Tak Masuk Nominasi Oscar

“Ini luar biasa, ini benar-benar luar biasa. Terima kasih kepada The Academy untuk kehormatan ini,” ucap Pitt mengawali pidatonya. “Ini untuk anak-anak ku yang mewarnai semua hal yang aku lakukan, aku sangat menyayangi kalian,” lanjutnya.

Ini adalah kemenangan pertama Brad Pitt dalam segi akting setelah memulai debut sebagai aktor pada tahun 1987. Pada 2014 Brad Pitt pernah mendapatkan piala Oscar sebagai produser untuk film ’12 Years a Slave’ di kategori Best Picture.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)