home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover Manis Eric Nam Nyanyikan Lagu Jungkook BTS 'Euphoria'

Selasa, 11 Februari 2020 16:00 by fzhchyn | 945 hits
Cover Manis Eric Nam Nyanyikan Lagu Jungkook BTS 'Euphoria'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejutan manis menjelang hari Valentine datang dari Eric Nam. Pada 10 Februari malam, solois tampan tersebut membagikan cover dirinya menyanyikan lagu ‘Euphoria’ dari Jungkook BTS.

‘Euphoria’ pertama kali diperkenalkan kepada fans pada April 2018 dalam versi film pendek ‘Euphoria: Theme of LOVE YOURSELF 起 Wonder’ yang menjadi tanda dimulainya seri Love Yourself BTS. Kemudian lagu yang dinyanyikan Jungkook secara solo ini resmi dirilis sebagai lagu pertama di album ‘Love Yourself: Answer’ pada Agustus 2018.

Versi cover yang dinyanyikan Eric Nam sendiri merupakan aransemen ulang dari produser DOCSKIM. Ia sebelumnya telah banyak bekerja sama dengan BTS di beberapa lagu, termasuk ‘Outro: Tear’, ‘MIC Drop’ (Steve Aoki remix) yang menampilkan Desiigner, lagu solo Jimin ‘Lie’, lagu solo V ‘Scenery’, J-Hope ‘Hope World’, dan banyak lagi.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Eric Nam mengunggah cover lagu ‘Euphoria’ melalui channel YouTube resminya, sementara DOCSKIM juga mengunggah audionya di akun Soundcloud pribadinya.

Dalam cover ‘Euphoria’ ini, Eric Nam menunjukkan vokal merdunya yang sudah tak diragukan lagi, memberikan nuansa yang baru untuk lagu tersebut. Banyak fans yang berharap jika keduanya dapat berkolaborasi suatu hari nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)