home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Film 'Air Terjun Pengantin' Nanie Darham Ditangkap Polisi, Diduga Pengedar Narkoba

Selasa, 11 Februari 2020 13:33 by bellaevania | 784 hits
Bintang Film 'Air Terjun Pengantin' Nanie Darham Ditangkap Polisi, Diduga Pengedar Narkoba
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Satu lagi nama selebriti yang terjerat narkoba, yakni Nanie Darham aktris yang membintangi film 'Air Terjun Pengantin'.

Nanie Darham ditangkap Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya di apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2020. Ia kedapatan memesan obat-obatan terlarang jenis kokain.

Kabid Humas Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus memastikan bahwa Nanie merupakan seorang pengedar. "NAD ini pengedar, tapi bandar besarnya di luar negeri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Selasa (11/2), melansir Brilio.

Berdasarkan pengakuan awal, NAD telah menjadi pengedar kokain selama setahun. Nanie menggunakan media sosial untuk memasarkan kokain. Selain Nanie, dua pelaku laki-laki lainnya berinisial JA dan WED lebih dulu ditangkap di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat mengamankan JA dan WED, polisi berhasil menemukan kokain seberat 14,86 gram dan 9 butir happy five. Kemudian mendapatkan barang bukti 0,88 gram sabu saat menangkap Nanie.

Nanie terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara yang diatur dalam Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35/2019 tentang narkotika.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)