home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raline Shah Akrab dengan Para Pemain 'Parasite', Pinjam Piala Oscar hingga Ajarkan Bahasa Indonesia

Selasa, 11 Februari 2020 13:50 by bellaevania | 19494 hits
Raline Shah Akrab dengan Para Pemain 'Parasite', Pinjam Piala Oscar hingga Ajarkan Bahasa Indonesia
Image Source: Instagram/@ralineshah

DREAMERS.ID - Raline Shah tiba-tiba menjadi perbincangan hangat warganet. Ia berhasil membuat iri setelah membagikan momen akrab dengan para pemain film asal Korea Selatan ‘Parasite’ di Oscar 2020.

‘Parasite’ berhasil menorehkan sejarah baru setelah mengantongi penghargaan paling bergengsi Best Picture. Sang sutradara Bong Joon Ho juga ditetapkan sebagai Best Director. Selain itu ‘Parasite’ juga memenangkan kategori Best Original Screenplay dan Best International Feature Film.

Raline Shah rupanya hadir dalam perayaan after party Oscar 2020. Ia bahkan sempat meminjam piala Oscar milik sutradara Bong Joon Ho. “Meminjam piala OscarBong Joon Ho, jadi ia memegang sebuah kipas! Kemenangan epic untuk Parasite,” tulis Raline Shah.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Raline juga membagikan interaksinya dengan Choi Woo Sik yang berperan sebagai Kiwoo dalam film tersebut. Wanita berusia 34 tahun itu mengajari Woo Sik bahasa Indonesia ‘Apa Kabar’.

Selain berfoto dengan Bong Joon Ho dan Choi Woo Sik, Raline juga berfoto dengan Park So Dam, Jang Hye Jin, dan Cho Yeo Jeong.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)