home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Minhwan FT Island dan Yulhee Dikaruniai Anak Kembar!

Selasa, 11 Februari 2020 15:20 by muthiasp | 1129 hits
Selamat, Minhwan FT Island dan Yulhee Dikaruniai Anak Kembar!
Image source: Naver

DREAMERS.ID -  Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan, yaitu keluarga kecil Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM. Pasangan idola K-Pop ini baru saja menyambut kelahiran anak kembarnya.

Pada 11 Februari melalui akun media sosial pribadinya, Minhwan mengabarkan bahwa sang istri sudah melahirkan anak kembarnya yang berjenis kelamin perempuan. “Hari ini, 11 Februari, adalah kelahiran si kembar Ddo. Ddoya lahir jam 9.18 pagi, dan Ddoddoya jam 9.19 pagi”.

Keduanya dalam keadaan sehat, begitu pula Yulhee yang sedang dalam masa pemulihan. Minhwan juga mengungkapkan rasa bahagianya atas kelahiran anak kedua dan ketiganya itu, “Aku tidak percaya sekarang aku adalah ayah dari tiga anak”.

 

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

“Aku akan bekerja lebih keras agar bisa menjalani hidup yang lebih indah bersama dengan anak-anak kami. Terima kasih banyak atas dukungan semuanya,” kata Minhwan. Minhwan dan Yulhee sebelumnya sempat menunjukkan persiapan kelahiran sang anak melalui program KBS Mr. House Husband.

Sementara itu, Minhwan dan Yulhee bertunangan pada Januari 2018 sejak berpacaran di tahun 2017 lalu. Mereka mendaftarkan pernikahannya di tahun 2018, sebelum melahirkan anak pertamanya bernama Jaeyul, pada Mei 2018. Kemudian mereka menggelar pesta pernikahan di Oktober 2019.

Congratulation, Minhwan & Yulhee!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)