home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Sci-Fi OCN 'Rugal' yang Dibintangi Choi Jin Hyuk Rilis Poster Intens

Selasa, 11 Februari 2020 20:00 by fzhchyn | 1383 hits
Drama Baru Sci-Fi OCN 'Rugal' yang Dibintangi Choi Jin Hyuk Rilis Poster Intens
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Drama baru OCN ‘Rugal’ baru saja merilis dua poster baru jelang penayangan perdananya pada 16 Maret mendatang. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ‘Rugal’ dibintangi oleh banyak aktor termasuk Choi Jin Hyuk sebagai pemeran utamanya.

Rugal mengisahkan Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk), seorang detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Dalam posesnya, ia akhirnya menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos. Tak hanya kehilangan istri tercinta dan kedua matanya, ia juga dijebak sebagai pembunuh.

Setelah bergabung dengan organisasi bernama Rugal, yang telah mengumpulkan tim ‘senjata manusia’ dengan kekuatan khusus yang diciptakan melalui biotelnologi, Kang Ki Bum menerima satu set mata buatan dan berusaha untuk memusnahkan Argos.

Baca juga: Dong Hyun Bae Gabung Drama Baru Choi Jin Hyuk 'Rugal'

Dalam poster baru, terlihat para anggota Rugal, yaitu Kang Ki Bum (Choi Jin Hyuk), mantan detektif kejahatan kekerasan yang terlahir kembali sebagai pahlawan dengan mata buatan, Han Tae Woong (Jo Dong Hyuk), mantan anggota Argos yang bergabung dengan Rugal setelah dilengkapi dengan lengan buatan, Song Mi Na (Jung Hye In), seorang prajurit serba bisa dengan kekuatan dan kecepatan, Choi Geun Chul (Kim Min Sang), pemimpin Rugal, dan Lee Kwang Chul (Park Sun Ho), yang memiliki kulit dan organ buatan yang tidak bisa ditembus.

Poster itu juga menampilkan Hwang Deuk Gu (Park Sung Woong), pemimpin Argos, dan Choi Ye Won (Han Ji Wan), penerus Hwang Deuk Gu di masa depan. DI bagian kaki Choi Jin Hyuk, poster itu bertuliskan, “Saat air mata mengering, (ia) menjadi monster.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)