home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group A.C.E Bagikan Cerita Tampil di Pesta Kemenangan Oscar Film 'Parasite'

Rabu, 12 Februari 2020 12:50 by muthiasp | 921 hits
Boy Group A.C.E Bagikan Cerita Tampil di Pesta Kemenangan Oscar Film 'Parasite'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya gemerlap upacara penghargaannya saja, Oscar juga dikenal dengan gelaran after-partynya. Boy group A.C.E jadi salah satu yang beruntung bisa datang dan tampil dihadapan para tamu, khususnya jajaran pemain dan staf film Parasite.

Pada 9 Februari malam waktu Amerika, para pemain dan staf film Parasite menghadiri pesta perayaan di Soho House, yang diselenggarakan oleh distributor film Amerika, Neon. A.C.E menjadi boy group yang diundang untuk memeriahkan acara tersebut.

A.C.E berkesempatan untuk menampilkan lagunya yang berjudul Under Cover, serta mengcover lagu BTS yaitu DNA dan Fake Love, serta lagu H.O.T We Are the Future dan Hope. Pengalaman tersebut tentu jadi momen yang sangat berharga bagi mereka.

Baca juga: Chan, Jun, dan Donghun A.C.E Resmi Ganti Nama Panggung

“Sungguh suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dalam acara yang secara budaya penting dan memberi selamat kepada mereka atas penghargaan yang didapatkan,” ujar member A.C.E saat diwawancarai oleh Ilgan Sports (11/02).

A.C.E menceritakan bagaimana awalnya bisa tampil di pesta tersebut, “Kami menerima tawaran dari pembawa acara, yang kami kenal dari KCON dan tur AS kami. Kami menyiapkan lagu-lagu penutup K-pop sesuai permintaan host dan reaksinya sangat bagus. Kami bisa merasakan status global K-pop sekali lagi saat melakukan cover”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)