home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Dark dan Kemegahan BTS di Foto Konsep Ketiga 'Map of the Soul: 7'

Rabu, 12 Februari 2020 14:04 by fzhchyn | 1739 hits
Pesona Dark dan Kemegahan BTS di Foto Konsep Ketiga 'Map of the Soul: 7'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pawai untuk peluncuran album terbaru BTS ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang masih terus berlanjut dengan dirilisnya foto konsep ketiga. Pada 12 Februari tengah malam waktu Korea, agensi merilis serangkaian foto baru melalui website dan akun media sosial resmi.

Dalam foto grup, ketujuh member BTS tampil sleek mengenakan setelan jas dan duduk di meja yang penuh dengan berbagai makanan khas mitologi Yunani. Hal ini cukup mengingatkan pada salah satu konsep mereka sebelumnya dalam album ‘Map of the Soul: Persona’ yang tertuang dalam lagu ‘Dionysus’ yang merupakan dewa arak.


Seperti suasana dalam sebuah pesta yang berkelas, para member menunjukkan martabat dan kemegahan di foto tersebut. Sementara dalam foto individu, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil close-up dengan tatapan mata yang dalam dan ekspresi yang tak tergoyahkan.


Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Menurut keterangan agensi, dalam foto konsep ketiga ini, BTS mengekspresikan “rasa akan panggilan dan kemauan”. Sebelumnya, dalam konsep pertama menggambarkan “keinginan akan kesempurnaan” dan kedua menunjukkan “kehausan yang tak terpadamkan”.

Fans pun semakin penasaran dengan konsep seperti apa yang akan ditampilkan dalam rangkaian foto keempat atau terakhir yang akan dirilis 13 Februari, apakah akan sama ‘dark’ dengan ketiga konsep sebelumnya, atau sama sekali berbeda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)