home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat V dan Lagu BTS Muncul di Gelaran Samsung Galaxy Unpacked 2020

Rabu, 12 Februari 2020 17:00 by fzhchyn | 1359 hits
Saat V dan Lagu BTS Muncul di Gelaran Samsung Galaxy Unpacked 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada pemandangan berbeda yang ditemukan fans K-Pop dalam gelaran Samsung Unpacked 2020 yang dihelat pada 11 Februari waktu San Francisco, AS. Fans BTS khususnya mendapati salah satu member, V muncul dalam event tahunan tersebut.

Saat President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh memaparkan sejarah Samsung Galaxy, potret V BTS muncul dalam presentasinya, di mana ia tampak menggunakan aksesori earbuds Samsung, Galaxy Buds.

Kemudian saat Head of US Mobile Channel Marketing, David S. Park memperkenalkan Galaxy Buds+ yang terinstegrasi dengan Spotify, ditampilkan cover lagu terbaru BTS ‘Black Swan’ dari album mendatang mereka ‘Map of the Soul: 7’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Menuurt laporan dari Korea Herald, BTS atau pun V bukan model resmi untuk kampanye perangkat maupun aksesori terbaru Samsung, namun perusahaan teknologi asal Korea itu mengatakan bahwa mereka memiliki kerja sama dengan grup tanpa penjelasan lebih lanjut.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, para member BTS memang nampak menggunakan perangkat Samsung, baik smartphone maupun earbuds-nya. Misalnya saka J-Hope yang kerap berpose dengan ponsel Galaxy Fold.

Well, kita tunggu saja informasi selanjutnya ya Drreamers!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)