home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hendery WayV Akhirnya Buka Akun Instagram Pribadi, Sudah Follow?

Rabu, 12 Februari 2020 17:39 by Rie127 | 2547 hits
Hendery WayV Akhirnya Buka Akun Instagram Pribadi, Sudah Follow?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi dari member boy grup WayV yang membuka akun Instagram pribadi. Diketahui bahwa Hendery telah membuka akun Instagram pribadinya pada Selasa (11/02) kemarin.

Akun milik Hendery yang bernama @i_m_hendery tersebut juga telah diikuti oleh member WayV lainnya seperti Lucas, Ten, Xiao Jun, Kun, hingga akun official WayV sendiri.

Hal ini menjadikan Hendery sebagai member ke-5 yang telah membuka akun Instagram pribadi. Member WayV yang pertama membuka akun Instagram pribadi sendiri adalah Lucas dan Ten, yaitu pada 4 Oktober 2019.

Baca juga: Yesung - Lim Na Young dan Lee Dae Hwi - Kang Hye Won Menikah di Acara Baru Mnet

Member selanjutnya yang mengikuti jejak Lucas dan Ten adalah Xiao Jun yang membuka akun Instagram pada 18 Desember 2019, dan Kun pada 1 Januari 2020 kemarin.

Tentu saja WayZenNi menunggu dan berharap kedua member yang memiliki ‘double name’, yaitu WinWin dan Yangyang juga segera membuka akun Instagram pribadi mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)