home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cucu Ratu Elizabeth akan Cerai Setelah 12 Tahun Menikah

Rabu, 12 Februari 2020 15:47 by bellaevania | 1458 hits
Cucu Ratu Elizabeth akan Cerai Setelah 12 Tahun Menikah
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Peter Philips, cucu tertua Ratu Elizabeth dari Kerajaan Inggris dan istrinya Autumn Philips akan bercerai setelah 12 tahun menikah.

Peter Philips merupakan anak dari putri Ratu Elizabeth, Puteri Anne. Peter dan Autumn pertama kali bertemu di di Montreal Grand Prix saat Peter bekerja untuk tim balap Formula 1 BMW Williams.

Mereka menikah di tahun 2008 dan telah dikaruniai dua anak, yakni Savannah dan Isla yang masing-masing berusia sembilan dan tujuh tahun. Keputusan cerai disebut sudah menjadi jalan terbaik yang harus dilalui mereka.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

"Mereka telah mencapai kesepakatan bahwa ini yang terbaik untuk dua anak mereka dan kelanjutan persahabatan mereka," kata juru bicara seperti dilansir E!Online..

"Keputusan untuk bercerai dan berbagi hak asuh dibuat setelah diskusi berbulan-bulan dan meski menyedihkan, semua dilakukan secara damai. Prioritas pertama pasangan ini tetap terus membesarkan putri-putri mereka Savannah dan Isla,” lanjutnya.

Kabar perceraian ini menyusul berita anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)