home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Boy William Joget Tik Tok dengan Hyoyeon SNSD

Kamis, 13 Februari 2020 13:10 by bellaevania | 855 hits
Aksi Boy William Joget Tik Tok dengan Hyoyeon SNSD
Image Source: Instagram/@hyoyeon_x_x

DREAMERS.ID - Demam Tik Tok kembali ramai di Indonesia, tua atau muda berbondong-bondong ikut bekreasi membuat video Tik Tok, termasuk para selebriti. Satu diantaranya, Boy William.

Tak hanya membuat video Tik Tok sendirian, Boy William mengajak idol top Korea Selatan Hyoyeon SNSD dan Youtuber Bung Korea. Ia menggunakan lagu dan gerakan Tik Tok yang tengah digandrungi di Indonesia, ‘Sekejam Itu Kau Fitnahkan’.

“Nge-Alay dikit bareng orang2 asik di korea.. Hyoyeon SNSD @hyoyeon_x_x & Bung Korea @bungkorea ... kebanyakan soju,” tulis Boy William dalam keterangan video yang diunggahnya.

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

Video Tik Tok Boy William bersama Hyoyeon SNSD dan Bung Korea ini menuai banyak pujian dari rekan selebriti dan juga warganet. “Yaaaas bro! Soooo happy tO see this video! Lucu parah,” tulis Daniel Mananta.

Hyoyeon SNSD sendiri mengaku senang bertemu dengan Boy William. "Momen yang menyenangkan bersama teman dari Indonesia, Boy William," tulis Hyoyeon dengan bahasa Indonesia.

Diketahui video Tik Tok tersebut dibuat setelah Boy William mewawancarai Hyoyeon SNSD. Selama ini Boy memang dikenal kerap mewawancarai tokoh terkenal di dalam dan luar negeri di channel Youtube pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)