home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Momen Unik Kim Da Mi Gabung Tim Park Seo Joon di 'Itaewon Class'

Kamis, 13 Februari 2020 15:50 by fzhchyn | 1923 hits
Bocoran Momen Unik Kim Da Mi Gabung Tim Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Memasuki minggu ketiga penayangan, drama baru JTBC Itaewon Class menunjukkan perkembangan jalan cerita yang semakin menarik. Di episode mendatang, penonton akan melihat bagaimana Jo Yi Seo (Kim Da Mi) akan bergabung ke sisi Park Sae Roy (Park Seo Joon).

Dalam akhir episode sebelumnya, Jo Yi Seo mencari Park Sae Roy karena ia tak bisa berhenti memikirkannya. Setelah sampai di bar milik Park Sae Roy, Jo Yi Seo mengatakan padanya bahwa ia ingin berkerja untuknya, dan memanggil Park Sae Roy ‘boss’.


Pada 13 Februari, drama ini mengungkap bocoran episode mendatang yang tayang pada 14 Februari, di mana Jo Yi Seo akan mengejutkan kru DanBam dengan kedatangannya yang unik sebagai anggota baru resto dan bar tersebut.


Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Sesuai dengan kepribadiannya, Jo Yi Seo tidak membuang-buang waktu dengan perkenalan yang sopan atau tindakan kecil untuk mengenal teman dan rekan kerja Park Sae Roy. Ia justru langsung berfoto selfie dengan kru sebelum akhirnya mengejutkan Choi Seung Kwon (Ryu Kyung Soo), Ma Hyun Yi (Lee Joo Young), dan Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) dengan melepaskan serangkaian bom fakta yang tak terduga.


Meski begitu, terlepas dari perkenalannya yang tak biasa, foto terakhir menunjukkan Park Sae Roy yang melingkarkan lengannya di bahu Jo Yi Seo dengan tatapan penuh tekad di matanya, menunjukkan bahwa ia telah memutuskan untuk mengizinkannya bergabung dengan kru mereka dan membantu menyelamatkan DanBam.

Produser ‘Itaewon Class’ mengatakan, “Jo Yi Seo yang menyerahkan segalanya untuk mengejar Park Sae Roy dan membantunya mencapai impiannya, akan membuat kedatangan yang dinamis saat ia bergabung dengan tim DanBam. Harap perhatikan perubahan apa yang akan terjadi pada kehadiran Jo Yi Seo dalam kehidupan Park Sae Roy maupun DanBam.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)