home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Siap Debutkan Grup Baru dengan Hyeongjun dan Minhee eks X1

Kamis, 13 Februari 2020 18:50 by muthiasp | 1222 hits
Starship Entertainment Siap Debutkan Grup Baru dengan Hyeongjun dan Minhee eks X1
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, Starship Entertainment diketahui sedang dalam persiapan untuk mendebutkan boy group baru. Kini agensi yang menaungi MONSTA X itu memberikan kepastian lebih lanjut tentang rencana tersebut.

Pada 13 Februari, sumber dari Starship Entertainment mengatakan bahwa tahun ini akan mendebutkan grup baru, yang mana mengikutsertakan Kang Minhee dan Song Hyeongjun eks X1 sebagai membernya.

“Tahun lalu, kami mengungkapkan rencana untuk meluncurkan boy group baru pada tahun 2020. Kami sedang mempersiapkan dan bertujuan untuk mendebutkan grup pada paruh pertama tahun ini, dan mantan anggota X1, Kang Min Hee dan Song Hyeong Jun akan bergabung dengan rookie boy group itu,” kata Starship Entertainment.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Lebih lanjut, agensi akan melakukan apapun untuk grup barunya, mengingat akan menjadi boy group kedua setelah MONSTA X, “Karena ini adalah boy grup pertama Starship Entertainment sejak debut MONSTA X enam tahun lalu, kami akan memberikan dukungan yang tidak ada habisnya”.

Starship Entertainment juga meminta dukungan dari penggemar, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan cinta dan perhatian yang ditunjukkan oleh para penggemar. Nama boy group rookie dan detail tentang tim akan terungkap di lain waktu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)