home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sung Hoon Rilis Pernyataan Terkait Rumor Pacaran

Jumat, 14 Februari 2020 12:49 by Rie127 | 1151 hits
Agensi Sung Hoon Rilis Pernyataan Terkait Rumor Pacaran
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (14/02), agensi Sung Hoon telah merilis pernyataan resmi terkait rumor dating yang terjadi pada Sung Hoon setelah ia memberikan jawaban yang menimbulkan banyak spekulasi saat melakukan wawancara.

Sebelumnya pada Rabu (12/02), channel YouTube ‘Reporter Eun’s LIT NEWS’ mengunggah sebuah wawancara dengan Sung Hoon, dimana ia menceritakan tentang acara reality show dari MBC berjudul ‘Home Alone’(I Live Alone).

Dalam video tersebut, terdapat fakta bahwa Sung Hoon telah menerima banyak perhatian karena membantu Park Na Rae untuk memegang gaun belakangnya agar lebih mudah untuk berjalan pada acara MBC Entertainment Awards bulan Desember tahun lalu.

Host tersebut juga juga mengungkapkan bahwa adanya pembicaraan tentang hubungan khusus antara Sung Hoon dan Park Na Rae. Namun, Sung Hoon membatah kabar tersebut.

“Saya sangat yakin tidak akan mempublikasikan hubungan saya, tetapi jika saya akhirnya ketahuan berkencan di suatu tempat, tanpa perencanaan saya, dan saya harus membicarakannya secara pribadi, maka saya akan membicarakannya di sini (channel Youtube ini)”. Ungkap pemain dari drama ‘My Secret Romance’.

Baca juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Dikonfirmasi Main Bareng di Drama Adaptasi Webtoon

Saat host bertanya apakah Sung Hoon sedang berkencan dengan seseorang pada saat ini. Jawaban yang diberikan oleh Sung Hoon cukup menimbulkan banyak spekulasi, yaitu ‘No Comment’.

Karena jawaban yang menimbulkan banyak spekulasi bahwa Sung Hoon memang sedang berkencan dengan seseorang, pihak agensi merilis pernyataan secara resmi terkait hal tersebut.

“Sung Hoon saat ini tidak punya pacar, dan dia benar-benar berpikir akan lebih baik jika dia bertemu seseorang sekarang. Jawabannya 'No Comment' terhadap pertanyaan tentang kencan dimaksudkan sebagai lelucon”. Ungkap pihak agensi dikutip dari OSEN Korea.

Agensi Sung Hoon juga menambahkan bahwa saat ini aktor Sung Hoon sedang dalam rencana pemilihan drama terbaru yang kemungkinan akan ia bintangi untuk paruh kedua tahun 2020.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)