home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeong Ji So Bicara Tentang Perannya yang Bisa Santet di Drama 'The Cursed'

Jumat, 14 Februari 2020 13:18 by muthiasp | 3060 hits
Jeong Ji So Bicara Tentang Perannya yang Bisa Santet di Drama 'The Cursed'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah menarik perhatian lewat film Parasite, aktris muda Jeong Ji So kini sedang membintangi drama terbaru tvN berjudul The Cursed. Karakternya tidak biasa, yakni anak perempuan yang bisa melakukan praktik santet.

Jeong Ji So berperan sebagai Baek So Jin, anak yang memiliki kemampuan menaruh kutukan kepada seseorang sampai mati hanya dengan menggunakan tiga barang, yaitu foto, nama bertuliskan Cina, dan barang milik orang sasarannya. Bersama dengan reporter Im Jin Hee (Uhm Ji Won), bekerja sama melawan iblis besar.

Usai drama itu resmi tayang, Jeong Ji So mengaku banyak mendapat dukungan dari orang terdekat, “Setelah penayangan untuk episode pertama berakhir, teman-teman saya mengirimi saya banyak pesan dukungan. Mereka mengatakan tegang dan menahan napas sepanjang menonton episode pertama”.

Baca juga: The Cursed: Praktik Santet Untuk Melawan Kejahatan Konglomerat

Jeong Ji So menambahkan, "Karakternya berbeda dari yang pernah saya mainkan sebelumnya, dan menerima begitu banyak cinta tak terduga untuk peran ini, saya bertekad untuk bekerja lebih keras lagi”.

Aktris kelahiran 1999 ini juga berterima kasih kepada pemain seniornya, “Saya sudah lama mempersiapkan, dan memiliki banyak kekhawatiran sebelum pemutaran perdana. Tetapi karena bersama pemain senior seperti Uhm Ji Won dan Jo Min Soo serta staf, yang bersemangat dan menjaga suasana tetap ceria, saya sangat senang”.

Proses syuting untuk drama ini sudah sekitar 90 persen selesai, dan Jeong Ji So mengatakan bahwa para pemain di lokasi sudah seperti keluarga. “Uhm Ji Won, Sung Dong Il , dan Jo Min Soo semuanya menciptakan lingkungan yang nyaman sehingga saya dapat benar-benar fokus pada karakter saya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)