home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asian Sound Syndicate Vol. 2 Umumkan Line-Up Pertama, Ada Jay Park!

Jumat, 14 Februari 2020 20:00 by muthiasp | 1474 hits
Asian Sound Syndicate Vol. 2 Umumkan Line-Up Pertama, Ada Jay Park!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik hip hop, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan di tahun ini. Setelah membuat penggemar penasaran, kini pihak penyelenggara baru saja mengumumkan jajaran musisi yang akan tampil.

Pada 14 Februari, Stellar Event melalui media sosialnya mengumumkan bahwa ada tujuh musisi yang masuk dalam line up pertamanya. Mulai dari rapper Korea Selatan yaitu Jay Park, Haon, ph-1, Hoody. Aklo dan Jay'ed musisi asal Jepang, dan musisi Indonesia Tuan Tigabelas.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah lama menantikan kedatangan deretan musisi tersebut. Selanjutnya, masih ada deretan musisi hip hop yang siap diumumkan oleh Asian Sound Syndicate Vol. 2.

Baca juga: Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Sementara itu, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2020, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Untuk acaranya di tahun ini, Stellar Event membagi penonton ke dalam tiga section berbeda.

Untuk US harga tiket per harinya dikenakan sebesar Rp 1,6 juta, dan tiket 2 days pass seharga Rp 2,5 juta. TS per hari Rp 1,1 juta dan 2 days pass Rp 1,8 juta. Sedangkan G.A Normal seharga Rp 900 ribu per hari dan 2 days pass Rp 1,5 juta.

Harga lebih murah lagi diterapkan pada G.A Early Bird (1) seharga Rp 500 ribu per hari dan Rp 800 ribu untuk 2 days pass. Sementara G.A Early Bird (2) Rp 750 ribu per hari dan Rp 950 ribu untuk 2 days pass. Ingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)