home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

X1 Belum Dapat Bayaran Sejak Debut, Ini Respon Mnet

Senin, 17 Februari 2020 16:18 by Rie127 | 675 hits
X1 Belum Dapat Bayaran Sejak Debut, Ini Respon Mnet
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini (17/02), sebuah laporan eksklusif dari Ilgan Sport mengklaim bahwa X1 belum menerima bayaran untuk kegiatan sejak melakukan promosi, bahkan sejak 42 hari berita pembubaran grup dirilis.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agensi dari masing-masing anggota telah menyampaikan kepada CJ ENM beberapa kali untuk meminta pembayaran selama kegiatan X1, tetapi belum menerima tanggapan.

Sejak debut pada bulan Agustus 2019 lalu, X1 telah mengadakan show-con perdana mereka di Gocheok SKY Dome, menjual merchandise di show-con, menjual lebih dari 500.000 kopi mini album debut mereka  yang bertajuk ‘Quantum Leap’, hingga muncul di berbagai acara di luar negeri termasuk KCON . Tetapi menurut laporan tersebut, para anggota X1 belum dibayar untuk pekerjaan mereka.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Sebuah sumber dari Mnet menanggapi laporan tersebut dan menyatakan bahwa pihak mereka telah melakukan komunikasi dengan agensi dari masing-masing anggota mengenai masalah pembayaran.

“Kami berencana untuk mengirim laporan akun ke masing-masing agen hari ini. Kami akan mengikuti prosedur yang diperlukan” ungkap sumber dari Mnet.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)