home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Senin, 17 Februari 2020 17:40 by muthiasp | 1396 hits
Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2013 silam, Ladies Code kini sampai pada akhir kontrak dengan agensi yang menaunginya, Polaris Entertainment. Dengan berakhirnya kontrak, Ladies Code juga dinyatakan hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan.

Polaris Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kontrak eksklusif Ladies Code yang telah berakhir per hari ini (17/02), “Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif Polaris Entertainment dengan grup Ladies 'Code telah berakhir pada 17 Februari”.

Agensi menyampaikan kesedihan karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada para member yang telah melakukan kegiatan dengan penuh semangat sampai akhir. Serta mengucapkan terima kasih atas segala suka dan duka yang dilalui bersama selama tujuh tahun.

 

Para member juga menuliskan surat untuk penggemar. Dalam suratnya, Ashley mengatakan, “Banyak hal bahagia dan sedih terjadi selama tahun-tahun itu. Ketika kami bahagia, kami bahkan lebih bahagia karena kami memiliki Lavely, dan karena Lavely berada di sebelah kami ketika masa-masa sulit, kami tidak menyerah dan mampu terus berjalan”.

“Lebih dari segalanya, saya sangat berterima kasih dan senang telah dapat berkarir dengan RiSe, EunB, Sojung, dan Zuny sebagai grup Ladies Code,” ujarnya sambil mengunggah foto lama seraya mengenang formasi lima member.

 

Begitu pula dengan Sojung, “Bertemu dengan member tercinta, Ashely unni, RiSe unni, EunB unni, dan Zuny adalah hadiah terbesar dalam hidup saya. Saya dengan tulus berterima kasih kepada keluarga Polaris yang mengirimi saya hadiah ini dan tinggal bersama dalam waktu yang lama ini”.

Zuny ikut membagikan foto lama saat Ladies Code masih dengan formasi lima member. Ketiga cewek cantik itu pun berterima kasih kepada penggemar atas segala dukungan yang diberikan, dan berjanji akan lebih bekerja keras kedepannya. Meski Ladies Code hiatus, namun para member akan tetap aktif berkegiatan solo.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)