home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

6 Minggu PO, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 4 Juta Kopi!

Selasa, 18 Februari 2020 11:23 by fzhchyn | 718 hits
6 Minggu PO, Album Baru BTS Sudah Dipesan Lebih dari 4 Juta Kopi!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Belum resmi comeback, BTS sudah mencetak banyak rekor dengan perilisan yang akan datang. Album terbaru ‘Map of the Soul: 7’ yang akan rilis pada 21 Februari nanti berhasil mencatatkan sejarah baru dengan angka pre-order yang luar biasa.

Full album BTS yang keempat itu telah melampaui pre-order sebanyak 4 juta kopi! Menurut distributor musik DreamUs Company, album ‘Map of the Soul: 7’ telah dipesan sebanyak 4,02 juta kopi, memperluas selisih lebih jauh dengan album mereka sebelumnya.

Pada bulan lalu, BTS memecahkan rekor sebelumnya yang dicetak oleh mini album ‘Map of the Soul: Persona’, di mana angka pre-order untuk album barunya mencapai 3,42 juta kopi hanya dalam waktu tujuh hari sejak pemesanan resmi dibuka.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Pre-order untuk album Map of the Soul: 7 sendiri telah dibuka sejak 9 Januari lalu dan masih akan berlangsung hingga 20 Februari. Dalam waktu hampir enam minggu, album tersebut telah dipesan lebih dari 4 juta kopi.

Sementara itu, album ‘Map of the Soul: 7’ berisi 20 lagu dengan ‘ON’ sebagai lagu utamanya. Album fisiknya tersedia dalam empat versi dan akan resmi dirilis pada 21 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)